Minggu, 15 Maret 2015

Amazing Singer, Taylor Alison Swift

Taylor Swift ? Who is she?
Siapa sih yang gak kenal dengan penyanyi  musik country. Nama lengkap Taylor adalah Taylor Alinson Swift, lahir pada tanggal 13 Desember 1989. Taylor adalah seorang penyanyi, aktris, dan penulis lagu. Taylor lebih fokus ke bidang musik dibanding dengan dunia akting. Taylor adalah penyanyi lagu country.
Sejak kecil taylor sudah bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Usaha yang dia lakukan sangat keras dan akhirnya dia dapatkan juga apa yang ia mau. Kerja keras dan niat memang sangat diperlukan ;)
Pada tahun 2006 Taylor meliris albumnya yaitu " Taylor Swift", tahun 2008 "Fearless", 2010 "Speak Now", tahun 2012 "Red" dan tahun 2014 "1989".  Taylor mendapatkan banyak penghargaan tiap tahunnya, contohnya pada tahun 2010 dia mendapatkan penghargaan Grammy Awards yaitu sebagai "Album of The Year, "Best Album Country", "Best Female Country Vocal Performance", dan lainnya.
Lagu-lagu Taylor dibuat berdasarkan pengalaman hidupnya sendiri. So gak heran lagi kalau lagu Taylor pada bagus-bagus dan feelingnya sampai ke para pendengar. Taylor juga merupakan selebriti yang baik hati, dia juga merupakan donatur kepada orang tidak mampu- kesusahan. Salah satu Charity nya adalah Taylor menyumbangkan $ 500.000 untuk korban banjir di Tennessee, menyumbangkan gitarnya yang sudah ia tandatangani ke lelang Wounded Warrior Project, dan masih banyak lagi.
So, Taylor itu artis yang murah hati, baik, dan masih ada satu lagi yaitu dia sangat menghargai para fansnya. Dia juga menganggap semua fans nya itu teman. Taylor pernah atau bahkan bisa di bilang sering samperin rumah fans cuma buat kasi ke fansnya kado natal.Bisa kebayang gak gimana perasaan para fans yang disamperin? WOW banget Lol.


Sumber : Book : Young Divas

0 komentar:

Posting Komentar