Minggu, 15 Maret 2015

Big Big Dream

Everyone would be asking "Apa cita-citamu?impianmu?"
"kata orang" cita-cita  cuma satu saja, tetapi kalau impian tentunya sangat banyak sekali.Tapi sampai sekarang saya kesusahan membedakan cita-cita dan impian, menurut aku ya sama aja. haha Sama-sama hal yang ingin kita capai. Impian  aku tentunya sangat banyak, misalnya menjadi kaya, mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang baik, bahagiain keluarga, dan lainnya. Jika orang bertanya "apa impianmu?', jawabannya gampang kok, tinggal sebutkan aja apa yang kamu inginkan / terselip di otak. Impian itu mudah disebutin tetapi tidak gampang diraih dan di dapatkan, jadi kita perlu kerja keras dan niat untuk mendapatkannya.
Bicara soal cita-cita, impian, what you wanna be in the future?, tentu  jawaban aku simpel yaitu  "sukses dan buat orang tua bangga". Plan aku dari sekarang sampai 7tahun ke depan adalah bisa menyelesaikan pendidikan s2 dan sudah menduduki posisi tinggi disebuah perusahan,mungkin perusahaan  astra target aku. haha  Niat aku dalam melanjutkan sekolah sangat tinggi, i love school. Umur aku skrng 17(30april mendatang >18th), selesain s1 +s2 mungkin sekitar 5-6tahun (maybe) dan umur 22-23 udah mendaptkan gelar s1 n s2. Setelah itu aku akan mengejar karir dan berjuang didunia kerja. so thats my plan for my future ;)

0 komentar:

Posting Komentar